Membeli Mobil Bekas

28 Aug 2014

10ebbe3641d17a268b449cefc5ebe464_iklan-jual-beli-mobil-bekas-baru-harga-murah

Setiap kali Anda berpikir tentang membeli mobil bekas, baik dari dealer atau penjual swasta, Anda harus siap untuk menghabiskan lebih dari sekedar harga yang diminta.

Anda mungkin harus membayar penjualan atau menggunakan pajak atas pembelian, pendaftaran, dan biaya balik nama Anda ke kantor DMV yang sesuai, dan biaya pemeriksaan kendaraan / asap cek.

Biaya tambahan yang datang bersama dengan pembelian mobil bekas membuatnya bahkan lebih penting untuk memastikan Anda mendapatkan harga yang tepat. Sebelum Anda menghabiskan uang receh, yakin bahwa Anda berurusan dengan penjual jujur dan bahwa kendaraan yang digunakan Anda memiliki mata Anda pada sebagai baik karena tampaknya.

Anda dapat memesan sejarah kendaraan laporan / VIN cek untuk memastikan Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Kecelakaan sebelumnya, kerusakan dan setiap DMV back-biaya dapat menjadi titik tawar yang berguna untuk menurunkan harga yang diminta penjual. Bersiaplah untuk Biaya Tambahan

Untuk mencegah biaya kejutan ketika anggaran untuk kendaraan yang digunakan Anda harus mengakui semua biaya nyata dan potensial.

Biaya umum dan biaya Anda akan bertanggung jawab untuk meliputi:

Asuransi mobil.
Judul transfer.
STNK.
Pemeriksaan kendaraan bermotor, cek asap, atau uji emisi.

Sebelum Anda membeli mobil bekas, Anda mungkin ingin untuk berkeliling dan membandingkan tarif asuransi mobil untuk memastikan Anda akan dapat menemukan paket yang Anda mampu.

Kunjungi kami Pusat Asuransi Mobil untuk mulai mencari polis asuransi mobil yang bekerja untuk Anda.

Anda juga harus mempertimbangkan mengunjungi beberapa halaman kita tentang transfer judul dan pendaftaran kendaraan untuk menjadi akrab dengan beberapa biaya umum di negara Anda.

Judul Transfer
Pendaftaran Mobil

Selain asuransi mobil, pendaftaran dan pemeliharaan, biaya tambahan juga termasuk menggunakan biaya mobil dan pajak. Karena jumlah yang bervariasi oleh negara, biaya mobil bekas dan pajak adalah mudah untuk mengabaikan dan dapat membuat anggaran bombshells yang tidak diinginkan untuk pembeli tidak curiga. Ini, misalnya, ini terutama berlaku di North Carolina, yang biaya pajak properti tahunan pada semua kendaraan.

Hitung Pajak Penjualan Mobil Bekas

Untuk menghindari kejutan dalam biaya akhir, menghitung pajak penjualan digunakan mobil Anda sebelum menandatangani nama Anda pada kesepakatan mobil. Ini akan memberikan Anda dengan perkiraan biaya ringkas, memungkinkan Anda untuk secara jelas menentukan apakah kendaraan yang ditargetkan sesuai anggaran Anda. Plus, mengetahui biaya perkiraan Anda akan membantu mengingatkan Anda untuk kemungkinan biaya tersembunyi, detik terakhir dilemparkan oleh penjual.

Pajak Anda mungkin didasarkan pada berat kendaraan Anda atau harga pembelian. Secara spesifik akan bervariasi dari negara ke negara.

Beberapa negara menawarkan pajak penjualan dan biaya kalkulator atau grafik yang dapat membantu untuk memberikan gambaran tentang apa yang akan Anda harus membayar. Anda juga dapat menghubungi Departemen setempat Kendaraan Bermotor (DMV), Sekretaris Negara (SOS), Dinas Pendapatan (DOR), motor Administrasi Kendaraan (MVA), motor Divisi Kendaraan (MVD), atau daerah setempat petugas untuk informasi lebih lanjut tentang biaya tertentu dan pajak yang berlaku untuk pembelian kendaraan yang digunakan Anda.


TAGS mobil bekas harga mobil bekas


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post