Tips Dalam Membeli Mobil Bekas Murah

4 Aug 2014

Tips Dalam Membeli atau Jual Mobil Bekas Murah - Tahun lalu, saya dan istri saya sedang makan malam ketika kami tiba-tiba mendengar kecelakaan di luar. Kami berlari keluar pintu dan melihat bahwa seseorang telah menabrak mobil kami, yang telah diparkir di jalan. Wanita mengemudi mobil lain mabuk dan mengemudi di sisi jalan yang salah. Subur dan mobilnya benar-benar tanpa cedera, tapi mobil kami mencapai. Tidak selalu tampaknya bekerja seperti itu?

Kate dan aku harus membeli mobil baru.

Nah, baru bagi kita. Kami akhirnya membeli jual mobil bekas. Sekarang, ini adalah pertama kalinya yang pernah saya miliki untuk membeli mobil bekas tanpa bantuan dari orang tua saya, jadi saya semacam clueless tentang proses. Ini adalah pertama besar, pembelian dewasa. Dari melakukan penelitian di web dan berbicara dengan teman dan keluarga, di sini adalah daftar tips dan saran tentang cara untuk membeli mobil bekas.

Manfaat Membeli Mobil Bekas

Menghindari penyusutan. Ini pengetahuan umum bahwa sekali mobil baru drive dari banyak, nilainya terdepresiasi segera. Dalam dua tahun pertama kepemilikan, mobil baru bisa kehilangan sekitar 30% dari nilai aslinya. Dan jika Anda memutuskan untuk menjual mobil baru Anda beberapa tahun setelah Anda membelinya, Anda akan kehilangan lebih banyak uang dalam penjualan kembali daripada jika Anda telah membeli dulu.

Harga. Jika penyusutan adalah musuh Anda saat membeli baru, itu pasti bud terbaik Anda ketika Anda membeli mobil bekas. Tidak ada banyak perbedaan antara mobil baru dan mobil berusia dua tahun. Dengan membeli mobil baru, Anda pada dasarnya membayar 30% lebih dari yang Anda butuhkan untuk. Itu besar mark-up untuk itu bau mobil baru.

Anda dapat menyimpan lebih banyak uang jika Anda memutuskan untuk membeli mobil yang lebih tua yang memiliki lebih mil pada mereka. Seorang teman saya kembali di perguruan tinggi membeli ‘86 Honda Accord hatchback selama beberapa ratus dolar. Itu super jelek, tapi itu melaju dengan baik dan berlangsung dia beberapa tahun.

Pilihan yang lebih besar. Karena mobil bekas lebih murah daripada merek baru mobil, Anda secara efektif memperluas pilihan mobil Anda dapat membeli. Alih-alih menjadi hanya mimpi, mewah dan mobil sport memasuki wilayah kemungkinan. Aku ingat kembali di sekolah tinggi ketika ayah saya dan saya sedang belanja sekitar untuk mobil bekas, saya menemukan model akhir (ini adalah kembali di tahun 90-an) Mercedes Benz untuk sekitar $ 5.000. Aku tidak percaya itu !. Sesuatu harus salah dengan itu. Jadi, kami mengambil itu untuk test drive dan montir. Itu dalam bentuk puncak ujung dan melaju seperti mimpi. Saya akhirnya tidak membeli Benz. Aku adalah batu terlalu punk untuk itu. Sebaliknya saya pergi dengan 1992 Smurf biru Chevy Cavalier. Sekarang itu punk rock. Namun, pengalaman melakukan membuka mata saya untuk fakta bahwa jika Anda melihat cukup keras, Anda dapat menemukan beberapa mobil yang mengagumkan untuk super murah ketika Anda membeli digunakan.

Menyimpan uang pada asuransi. Jika Anda membeli mobil bekas jauh lebih tua, Anda dapat menyimpan uang pada asuransi mobil dengan hanya mendapatkan negara diamanatkan cakupan minimum. Jika mobil Anda bernilai kurang dari 10 kali premi asuransi Anda, itu mungkin tidak layak mendapatkan cakupan yang luas.

Beli Mobil Bekas dari pemilik pribadi atau Dealer a?

Ketika Anda membeli mobil bekas, Anda memiliki dua kemungkinan penjual: pemilik swasta atau dealer. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Pemilik Keuntungan

  • Transaksi besar. Bila Anda membeli dari seseorang yang memasang iklan di koran atau di Autotrader.com, Anda dapat sering menemukan beberapa transaksi benar-benar baik. Transaksi terbaik pernah saya lihat adalah di penjualan real. Anda dapat menemukan mobil tua dengan jarak tempuh rendah karena wanita tua yang dimiliki mobil hanya melaju ke gereja dan toko kelontong. Mobil mungkin berbau seperti kapur barus, tetapi Anda akan menikmati aroma manis dari kas disimpan.
  • Kurang mengintimidasi negosiasi. Negosiasi juga bisa kurang menakutkan karena Anda bekerja dengan rata-rata Joe, bukan beberapa salesman yang sangat terlatih yang harus mengambil penawaran Anda ke bos backroom misterius untuk mendapatkannya disetujui. Selain itu, dealer sering mencoba untuk melempar ekstra yang tidak dibutuhkan ketika Anda membeli dari mereka-tikar lantai tambahan, XM Radio, dll Bila Anda membeli dari pemilik, mereka hanya menjual mobil Anda dan tidak lebih. Membuat pengalaman kurang menjengkelkan dan lebih murah.

Pemilik Kekurangan

  • Negosiasi yang rumit dan menjengkelkan. Kepemilikan cenderung lebih melekat pada mobil mereka daripada dealer. Bagi mereka, mereka tidak hanya menjual produk, mereka menjual memori. Ini macam pemilik bisa sulit untuk bekerja dengan. Mereka akan bust bola Anda dalam negosiasi atas sepotong omong kosong Buick hanya karena itu mobil kakek mereka tercinta, dan mereka benci melihatnya mendapatkan di tangan “orang yang salah.”
  • Tidak ada perlindungan konsumen. Penjualan pribadi umumnya tidak tercakup oleh garansi tersirat hukum banyak negara ‘. Jaminan tersirat adalah jaminan tak terucap dan tertulis yang memegang penjual bertanggung jawab jika produk mereka dijual tidak memenuhi standar kualitas yang wajar. Bila Anda membeli dari pemilik, Anda membeli mobil “sebagaimana adanya,” yang berarti jika mobil memiliki masalah (yang diketahui atau tidak diketahui oleh penjual) setelah Anda membeli mobil, Anda menjadi r masalah dan penjual tidak harus melakukan apa pun untuk memperbaikinya. Selain itu, penjualan pribadi umumnya tidak tercakup oleh FTC Bekas Aturan Mobil yang mengharuskan dealer untuk menulis Panduan Pembeli di mobil bekas.

Dealer Keuntungan

  • Pra-Milik Bersertifikat kendaraan Program. Sebuah CPO mengalami pemeriksaan ketat mekanik dan kosmetik sebelum itu memakai dijual. Selain itu, mobil CPO sering dibahas oleh garansi luar garansi asli pabrik yang mencakup item seperti bantuan pinggir jalan. Membeli kendaraan CPO dapat memberikan bagian dari pikiran bahwa mobil yang Anda beli adalah dalam kondisi besar, bukan sepotong omong kosong. Bahkan jika Anda tidak membeli bersertifikat pra-mobil, ketika Anda membeli dari dealer, Anda mungkin dilindungi oleh undang-undang perlindungan konsumen negara Anda seperti jaminan tersirat atau jaminan diperjualbelikan.
  • Layanan ekstra. Dealer akan sering melempar layanan tambahan gratis yang penjual swasta tidak bisa. Misalnya, ketika Kate dan saya membeli mobil terakhir kami, sebelum kami melaju itu dari banyak, dealer dibersihkan dan rinci itu, melakukan ganti oli gratis, dan memberi kami diskon pada kunjungan layanan pertama kami dengan mereka.
  • Trade-in. Dealer juga mengambil trade-in yang menurunkan jumlah yang Anda harus membayar tunai. Guru keuangan pribadi Dave Ramsey memiliki sistem mengatur yang menggunakan trade-in pada mobil bekas untuk memungkinkan dia untuk meng-upgrade kendaraan nya setiap dua tahun atau tanpa harus mengambil pinjaman di mobilnya. Check it out . Hal ini cukup brilian, jika kau bertanya padaku.
  • Pengalaman negosiasi yang lebih baik (mungkin). Pengalaman negosiasi dapat sedikit lebih bahkan jatuh pingsan dengan dealer. Ini hanya transaksi bisnis bagi mereka. Anda dapat menghindari beberapa beban emosional Anda sering menemukan ketika bernegosiasi dengan pemilik.
  • Pembiayaan. Jika Anda tidak memiliki semua goresan di tangan untuk membeli mobil bekas, dealer sering dapat menyediakan pembiayaan untuk membantu Anda melakukan pembelian. Dan dengan ekonomi sampah masyarakat-dum, produsen mobil dan dealer yang menyediakan beberapa penawaran yang cukup bagus jika Anda memutuskan untuk membiayai mobil bekas. Hal-hal seperti cash-back atau bunga nol dapat membuat pembiayaan mobil bekas hal yang wajar untuk dilakukan.

Kekurangan Dealer

  • Tinggi harga daftar. Harga Daftar di dealer cenderung lebih mahal daripada ketika membeli dari pemilik. Namun, Anda biasanya dapat bernegosiasi ini turun dengan mudah.
  • Tekanan tinggi negosiasi. Negosiasi dengan penjual mobil bisa lebih tekanan tinggi dibandingkan saat membeli dari pemilik. Menjual adalah apa yang orang-orang lakukan untuk hidup. Mereka tahu setiap trik dalam buku ini dan akan melepaskan mereka pada Anda tanpa ragu-ragu. Ketika Anda langkah kaki di banyak dealer, persiapkanlah dirimu, dan mempersiapkan diri untuk main keras.
  • Up-penjualan. Dealer akan mencoba untuk up-penjualan yang Anda sampai mata berdarah. Mereka akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu menambahkan garansi diperpanjang atau bahwa Anda perlu stereo baru. Jika Anda tidak hati-hati, Anda dapat berkendara dengan mobil bekas yang Anda biaya $ 1.000 lebih dari nilai aslinya hanya karena Anda membiarkan pengaya creep di. Namun, Anda dapat mengubah up-penjualan untuk keuntungan Anda dengan hanya menggunakan sebagai memanfaatkan dalam proses negosiasi. Jika salesman menekan untuk bumper diperpanjang ke bemper garansi, katakan padanya Anda akan mengambil hanya jika ia menurunkan harga mobil beberapa ratus dolar.
  • Pembiayaan. Pembiayaan adalah baik keuntungan dan kerugian. Bila Anda membiayai mobil bekas, Anda bisa berakhir membayar ribuan dolar lebih untuk mobil Anda daripada jika Anda telah membayar uang tunai. Dealer yang membiayai untuk pembeli langsung ingin uang ekstra ini, sehingga mereka akan sering pembeli mobil tekanan untuk membiayai mobil baru mereka. Simpan uang Anda. Membayar tunai.

Buku Biru It!

Ketika Anda telah memutuskan pada jenis mobil yang Anda inginkan, mulai meneliti nilai menggunakan alat yang tersedia secara online. Ini penting bahwa Anda tahu berapa banyak mobil bekas bernilai ketika Anda mulai bernegosiasi.

Kelley Blue Book. Sejak 1926, Kelley Blue Book telah menyediakan harga mobil bekas di buku biru mereka merek dagang.

Edmunds.com Edmunds.com tidak hanya akan memberikan harga eceran yang disarankan produsen (MSRP) untuk kendaraan, mereka juga akan memeriksa apa yang orang lain telah membayar untuk mobil tertentu dan memberikan harga pasar yang hampir real time untuk itu.

Cara Periksa Mobil Bekas

Baiklah. Jadi Anda telah memilih mobil bekas Anda seperti yang ada di kisaran harga Anda. Sebelum Anda membuat penawaran, Anda harus memeriksanya untuk memastikan Anda tidak membeli lemon. Hal ini sangat penting jika Anda membeli langsung dari pemilik. Anda bertaruh terbaik adalah untuk membawa mobil ke mekanik Anda percaya dan biarkan dia melihat lebih untuk setiap cacat. Jika Anda tidak memiliki mekanik yang berguna, di sini adalah bagaimana Anda dapat memeriksa mobil bekas.

Carfax. Dapatkan satu. Carfax adalah laporan komprehensif sejarah kendaraan. Laporan ini biaya uang untuk membeli, tapi pasti worth it. Laporan ini dapat memberitahu Anda jika mobil telah dipertahankan banjir atau bingkai kerusakan, dua hal yang ingin menghindari saat membeli mobil bekas. Yang Anda butuhkan untuk menjalankan laporan Carfax adalah nomor identifikasi kendaraan mobil (VIN) yang dapat ditemukan pada dashboard, tepat di bawah kaca depan di sisi pengemudi atau di pintu samping pengemudi, tepat di bawah mekanisme penguncian.

Pemeriksaan awal

Sebelum Anda mulai mobil, memberikan pemeriksaan awal ini:

  • Lihatlah di bawah mobil untuk karat. Sebuah mobil bekas dengan bingkai berkarat tidak struktural suara. Sementara bingkai berkarat dapat diselamatkan, itu bisa mahal dan memakan waktu. Pilih mobil lain.
  • Periksa ban dan roda. Carilah bahkan memakai ban. Memakai yang tidak merata di depan bisa berarti roda atau suspensi tidak sejajar.
  • Periksa eksterior. Carilah pekerjaan cat baru-baru karena hal ini dapat mengindikasikan kerusakan tubuh. Anda kadang-kadang dapat mendeteksi pekerjaan cat dengan mencari over-semprot pada jendela karet molding. Tekan sepanjang daerah dicat dan mendengarkan perubahan nada yang mengungkapkan tambal sulam.
  • Periksa interior. Anda tidak ingin mobil bekas yang telah tercabik-cabik di dalam. Ketika memeriksa interior, periksa odometer. Jika mobil mengatakan telah kilometer rendah, tetapi keausan di dalam terlihat seperti itu berkunjung ke neraka dan kembali, sesuatu yang mungkin up.
  • Di balik kap. Jika Anda melihat bulat atau dilucuti kacang-kacangan dan kepala baut, itu bisa menjadi indikasi perbaikan pekerjaan buruk. Sementara Anda berada di bawah sana, periksa busi untuk melihat apakah mereka baru daripada sisa mesin. Jika mereka, itu adalah tanda mobil telah mengalami pemeliharaan rutin dan tune-up. Itu hal yang baik.
  • Tendang ban. Hanya untuk neraka itu.

Drive Test

  • Mengendarainya dingin. Sebuah mesin dingin akan memberitahu Anda lebih banyak maka hangat satu akan.
  • Rencanakan rute Anda. Anda ingin berkendara dengan rute tes untuk menjadi serupa dengan pengalaman berkendara sehari-hari Anda. Tentu mobil mungkin mendorong bagus di jalan-jalan lingkungan, tapi bagaimana dia merasa di jalan tol? Mencampur rute Anda dengan jalan raya, jalan-jalan kota, jalan pedesaan, dan tempat parkir.
  • Putar kunci. Apakah mobil mulai mudah? Apakah mesin membuat suara lucu sambil berpaling? Apakah Anda harus mengubah kunci banyak untuk mendapatkan mobil mulai?
  • Periksa kontrol. Uji pengendali wiper, lampu, radio, dan AC. Seharusnya tidak akan ada penurunan nyata dalam kinerja mesin ketika Anda mengaktifkan A / C.
  • Periksa transmisi. Jika mobil transmisi otomatis, seharusnya tidak membuat suara clunking keras atau ragu-ragu ketika Anda pindah persneling. Sebuah transmisi manual harus bergeser lancar. Jika Anda mendengar suara grinding ketika pergeseran itu bisa berarti Penyelaras buruk. Juga, periksa kopling transmisi manual dengan pergi perlahan menanjak dalam lebih tinggi dari normal gigi, seperti 3 atau gigi 4. Jika kopling baik, RPM akan menurun dan hampir kios. Jika kopling buruk, mesin akan rev tetapi tidak akan pergi ke mana pun.
  • Periksa rem. Cari jalan tanpa lalu lintas dan mempercepat sampai sekitar 50 mph. Menginjak rem keras. Jika mobil menarik ke kanan atau kiri, itu mungkin berarti Anda memiliki caliper rem longgar atau tidak ada cairan hidrolik cukup di sisi itu menarik untuk. Juga, jika Anda merasa gemetar ketika Anda rem, itu bisa berarti rem melengkung. Pedal rem juga harus merasa perusahaan ketika Anda menekan di atasnya. Jika rem tenggelam sampai ke lantai, Anda mungkin perlu mengganti master silinder.
  • Periksa alignment. Saat mengemudi, mengambil tangan Anda dari kemudi sejenak dan melihat apakah mobil menarik ke satu arah. Jika tidak, Anda mungkin memiliki beberapa masalah keselarasan front-end.
  • Periksa asap. Anda akan membutuhkan seorang teman untuk tes ini. Saat mengemudi kecepatan penuh, mengambil kaki Anda dari pedal gas sepenuhnya selama beberapa detik, dan kemudian lantai lagi. Jika Anda melihat awan biru asap, berarti minyak terbakar dan mobil memiliki masalah mesin internal yang mungkin memerlukan perbaikan mesin.
  • Ambil mobil di atas jalan bergelombang. Lihat bagaimana mobil merespon gundukan. Jika Anda merasakan benjolan banyak, guncangan mungkin dikenakan.
  • Dengarkan. Jika Anda mendengar bergetar, mengerang, dan clunks, itu masalah. Tentu, penyakitnya mungkin diperbaiki, tapi mengapa membuang-buang waktu atau uang?

Negosiasi

Kita bisa mencurahkan seluruh posting mobil bekas murah jadi itulah yang akan kita lakukan. Berharap untuk artikel yang akan datang pada negosiasi ketika membeli mobil bekas murah.

Tips Dalam Membeli Mobil Bekas Murah


TAGS Membeli Mobil Bekas Murah


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post