Perbaiki Mobil Bekas atau Membeli Mobil Baru

3 Aug 2014

Perbaiki Mobil Bekas atau Membeli Mobil Baru Ada beberapa keuntungan yang hebat untuk mengendarai sebuah mobil tua, termasuk lebih murah asuransi mobil dan memiliki mobil Anda langsung. Tapi mobil tua perlu perbaikan, terutama yang berusia lima tahun atau lebih. Jadi, ketika Anda tiba-tiba dihadapkan dengan perbaikan mahal untuk mobil lama Anda, apakah itu lebih masuk akal untuk memperbaikinya atau menggantinya dengan mobil baru ?

Sementara itu hampir selalu lebih murah untuk memperbaiki mobil Anda digunakan daripada membeli yang baru, Anda memerlukan informasi lebih lanjut sebelum Anda dapat membuat keputusan keuangan yang solid. Cari tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini:

Berapa nilai mobil Anda? Periksa nilai mobil Anda saat di beberapa mobil informasi situs web pihak ketiga seperti Edmunds.com, Kelley Blue Book atau NADAguides.com untuk menentukan apa itu layak, dengan asumsi itu bekerja dengan baik.

Apa yang akan biaya untuk menggantinya? Asumsikan sejenak bahwa jika Anda mengganti mobil lama Anda, Anda akan membeli mobil baru yang membuat dan model yang sama. Lakukan sedikit riset online untuk menentukan apa mobil baru akan biaya. Kemungkinan itu setidaknya $ 20.000 dan mungkin lebih banyak. Kemudian gunakan Bankrate ini kredit mobil kalkulator untuk memperkirakan pembayaran bulanan Anda.

Perbaiki Mobil Bekas atau Membeli Mobil Baru

Berapa biaya perbaikan? Dapatkan beberapa kutipan pada biaya pekerjaan. Anda dapat memanggil mekanik atau dealer di daerah Anda dan meminta mereka untuk mengutip pekerjaan untuk Anda. Mereka dapat melakukan hal ini tanpa melihat mobil selama Anda tahu apa perbaikan yang dibutuhkan. Mintalah mereka memberikan perkiraan secara tertulis atau mencoba layanan kutipan online seperti RepairPal untuk mendapatkan perkiraan. Sedangkan biaya bagian tidak mungkin jauh berbeda - jika sudah, bertanya mengapa - tingkat tenaga kerja dapat bervariasi dari toko ke toko dan Anda mungkin dapat menghemat uang dengan memilih seorang mekanik yang berbeda.

Setelah Anda memiliki tiga angka ini, Anda akan lebih siap untuk membuat keputusan keuangan yang cerdas. Jika biaya perbaikan sangat melebihi nilai mobil Anda, mungkin terbaik untuk menggantikan mobil lama Anda. Dari perspektif keuangan, itu paling bijaksana untuk mengganti mobil dengan, tetapi mobil baru digunakan untuk menghindari hit depresiasi besar yang terjadi ketika Anda membeli mobil baru . Ini juga ide yang baik untuk menjual mobil lama Anda dalam penjualan pribadi pihak untuk mendapatkan jumlah terbesar untuk mobil Anda. Pastikan untuk sepenuhnya mengungkapkan perbaikan yang perlu diselesaikan.

Dengan perbaikan yang kurang lebih sama dengan nilai Anda mobil bekas atau kurang, masuk akal keuangan yang lebih baik untuk membuat perbaikan dibandingkan membeli mobil baru, karena bahkan perbaikan paling mahal kemungkinan besar akan hanya sebesar sekitar satu tahun pembayaran mobil pada mobil baru.

Saat ini, mobil yang paling baru dibangun untuk terakhir 200.000 mil atau lebih, dengan beberapa item yang lebih mahal sering membutuhkan perbaikan pada tanda 100,000- menjadi 120.000 mil. Setelah mobil Anda lunas, menyisihkan jumlah yang sama sekitar 20 persen dari apa yang pembayaran mobil Anda adalah setiap bulan untuk perbaikan. Uang ini dapat digunakan untuk setiap perbaikan yang diperlukan, dan kelebihan akan melakukan pembayaran bagus turun untuk mobil Anda berikutnya ketika Anda siap untuk membeli satu.

Perbaiki Mobil Bekas atau Membeli Mobil Baru


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post