Haruskah saya Perbaikan atau Hanya Ganti My Car Old?

Saya suka mobil saya, tapi itu mendapatkan tahun. Itu lunas, yang besar, tapi bahkan pemeliharaan rutin sekarang berjalan saya beberapa ratus dolar, dan mekanik selalu upselling saya untuk perbaikan tambahan yang ratusan dolar lebih. Apakah sudah waktunya untuk pensiun hanya naik dan membeli mobil baru, atau saya harus tetap keluar untuk jangka panjang?

Hormat kami,
Didorong ke Brink

Sayang Didorong ke Brink,
Hal ini dapat tampak seperti garis tipis antara ketika tua, mobil Anda sangat dicintai adalah biaya Anda lebih banyak uang daripada yang baru akan, tapi itu tidak sulit untuk membuat panggilan di sini. Bagian dari itu adalah matematika, dan bagian dari itu hanya mengambil yang baik melihat situasi pribadi Anda. Pada akhirnya, kedua faktor harus menentukan apakah mobil baru (atau baru bagi Anda) adalah di masa depan Anda, atau Anda harus tetap dengan mencoba dan benar perjalanan Anda sampai roda jatuh.

Haruskah saya Perbaikan atau Hanya Ganti My Car Old?

Lakukan Math: Berapa Banyak Apakah Anda Membayar di Pemeliharaan?

Yang pertama, dan mungkin terbesar pertanyaan Anda harus bertanya adalah berapa banyak yang Anda membayar dalam perbaikan? Bahkan beberapa ratus dolar dalam pemeliharaan rutin setiap beberapa bulan kurang dari pembayaran mobil baru akan, bahkan jika Anda membeli kendaraan bekas (dengan asumsi Anda tidak membayar uang tunai di atasnya dan membelinya langsung). Dalam kasus Anda, mobil Anda lunas dan benar-benar milikmu, dan satu-satunya biaya yang ditimbulkan adalah bahan bakar, asuransi, dan pemeliharaan. Dengan asumsi bahwa biaya bahan bakar dan asuransi Anda tidak akan berubah secara signifikan dengan kendaraan baru, Anda mungkin tidak membayar begitu banyak dalam pemeliharaan bahwa itu akan masuk akal untuk membeli mobil baru.

Gambar mendapat sedikit suram jika mobil Anda tidak sepenuhnya lunas: jika Anda masih melakukan pembayaran mobil dan Anda berpikir bahwa biaya pemeliharaan lebih tinggi dari kendaraan lain dengan pembayaran yang sama, Anda mungkin akan lebih baik mendapatkan mobil baru , tetapi Anda akan kehilangan uang Anda sudah tenggelam ke melunasi kendaraan yang ada. Ini mungkin masuk ke dalam anggaran Anda, dan Anda mungkin menghemat beberapa biaya pemeliharaan (karena Anda pasti akan dikenakan biaya pemeliharaan baru dengan mobil baru), tetapi jika Anda merasa seperti Anda menghabiskan begitu banyak pada pemeliharaan mobil Anda lemon, Anda tidak akan menghemat uang dengan perdagangan untuk perjalanan lain.

Jika Anda mencari untuk menyimpan uang pada pemeliharaan rutin, cara terbaik adalah untuk mulai melakukan beberapa sendiri. Hal-hal sederhana Anda mungkin membayar dealer atau mekanik untuk, seperti mengganti oli Anda, memeriksa cairan Anda (dan menambahkan lebih ketika tingkat rendah), mengubah busi, mengganti filter udara, dan banyak lagi semua hal yang dapat Anda lakukan sendiri dengan mudah dengan sedikit penelitian pertama . Google mobil Anda membuat, model dan tahun, atau hanya memeriksa kendaraan Anda Haynes petunjuk untuk kekayaan informasi tentang bagaimana melakukan perbaikan sendiri. Kemungkinannya seseorang instruksi online telah rinci tentang cara untuk melakukan pekerjaan yang Anda perlu dilakukan, dan beberapa hal seperti mengganti oli atau mengganti udara filter-sangat sederhana Anda akan terkejut Anda telah membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda .

Haruskah saya Perbaikan atau Hanya Ganti My Car Old?

Lebih Matematika: Berapa Banyak Apakah Anda Bayar di Perbaikan?

Tentu saja, masalah yang lebih besar bahwa Anda tidak menyerahkan nyaman pada Anda sendiri (atau bahwa Anda tidak berpikir ini adalah layak waktu Anda dibandingkan uang Anda) harus ditangani oleh seorang mekanik yang Anda percaya . Dalam kasus Anda, kedengarannya seperti montir Anda sedang mencoba untuk menekan Anda untuk dolar, mengingat setiap kali Anda mengambil mobil Anda, mereka mencoba untuk Upsell Anda pada lebih perbaikan yang mungkin atau tidak mungkin perlu.

Salah satu trik terburuk yang pernah kulihat-dan ini biasanya di dealer mobil layanan teluk-adalah “bebas 100 poin inspeksi” yang datang dengan pemeliharaan terjadwal kendaraan Anda. Ini disebut sebagai kebaikan, tapi itu benar-benar hanya sebuah kesempatan Upsell untuk layanan teluk. Mereka memeriksa kendaraan Anda (bagian baik-baik saja) dan kemudian datang kepada Anda dengan daftar cucian pekerjaan yang mereka ingin lakukan. Kami telah menunjukkan Anda beberapa cara untuk menghindari ripped off seperti itu sebelumnya, dan teman-teman kita di Jalopnik memiliki beberapa tips untuk menemukan yang baik, jujur mekanik , tetapi mata Anda tetap terbuka. Bagian dari alasan Anda mungkin mempertimbangkan mobil baru lebih dari satu Anda saat ini karena Anda hanya membayar terlalu banyak untuk perbaikan atau mendapatkan ripped off ketika Anda mendapatkan perawatan yang dilakukan.

Jika perbaikan tidak sah meskipun, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

  • Apakah perbaikan kurang dari pembayaran mobil beberapa bulan ‘pada kendaraan baru? Jika perbaikan kurang dari satu bulan dan kendaraan Anda lunas, itu adalah no-brainer. Jika kurang dari beberapa bulan dan Anda berpikir bahwa Anda akan dapat pergi beberapa bulan tanpa perbaikan tambahan atau biaya pemeliharaan, masuk akal untuk terus maju dan mendapatkan perbaikan dilakukan juga. Di mana Anda mulai mengalami masalah adalah ketika Anda harus rantai mahal perbaikan setiap beberapa bulan. Sebagai contoh, / bulan pembayaran mobil $ 300 versus $ 1.200 perbaikan setiap empat bulan meratakan cukup cepat. Sekali lagi, Anda harus menambahkan pemeliharaan rutin ke kedua skenario, namun perbaikan-bijaksana, itu mulai masuk akal untuk menyingkirkan mobil yang biaya Anda yang banyak setiap empat bulan dalam perbaikan mahal. Kemudian lagi, jika Anda memiliki mobil yang pengaturan Anda kembali bulan setiap empat bulan hanya dalam perbaikan, Anda mungkin sudah tahu Anda memiliki masalah.
  • Apakah perbaikan kurang dari setengah dari nilai pasar mobil? Jika jawabannya adalah ya, maka Anda lebih baik melakukan perbaikan. Untuk perbaikan lebih sporadis atau perawatan Anda mungkin telah diabaikan, jika Anda mengambil mobil Anda ke montir dan mereka mengutip Anda $ 1.500 pada kendaraan yang bernilai $ 4000, Anda mungkin masih lebih baik mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Jika Anda tahu kendaraan Anda hanya bernilai sekitar $ 2000 namun, mungkin tidak masuk akal kecuali Anda dapat menyebar mereka perbaikan selama periode waktu yang membuatnya berharga (dan juga meningkatkan nilai trade-in atau penjualan Anda digunakan mobil) atau mendapatkan murah pada mereka. Jika Anda tidak yakin dari nilai pasar mobil Anda, periksa Edmunds ‘Benar Nilai Pasar kalkulator atau yang nilai Kelley Blue Book di sini .
  • Pertimbangkan berapa lama perbaikan akan menambah kehidupan mobil Anda. Dalam contoh sebelumnya, bahkan mobil yang hanya bernilai $ 2000 dapat bernilai mendapatkan $ 1.200 perbaikan pada apakah Anda tahu bahwa perbaikan akan memperpanjang umur kendaraan Anda lebih lama dari biasanya Anda akan membayar $ 1.200 off dalam pembayaran mobil baru atau bekas. Jika Anda tahu perbaikan adalah sesuatu yang hanya sekali dalam masalah sementara, dan akan menambah beberapa tahun untuk kehidupan mobil Anda, masuk akal untuk menyelesaikannya.
  • Periksa penarikan sebelum mendapatkan perbaikan yang dilakukan. Kami Thorin Klosowski sendiri, yang sudah dikenal untuk menjaga kendaraan penuaan berjalan sendiri, menjelaskan bahwa ia tidak bisa menekankan pentingnya memeriksa penarikan terbuka pada kendaraan Anda sebelum Anda mendapatkan perbaikan yang dilakukan. Anda mungkin berakhir membayar seseorang untuk memperbaiki sesuatu yang dealer akan memperbaiki secara gratis, dan dalam perjalanan perbaikan recall Anda mungkin mendapatkan bagian tambahan yang diperlukan menggantikan pula. Mendapatkan semua pekerjaan mengingat Anda dilakukan-terutama jika Anda belum diperiksa baru-dapat memperpanjang umur mobil Anda digunakan oleh tahun.

Jika Anda masih menimbang masalah ini, AGCO Auto memiliki kalkulator rinci di situs mereka yang dapat membantu Anda mempertimbangkan biaya menjaga mobil Anda dibandingkan membeli yang baru.

Haruskah saya Perbaikan atau Hanya Ganti My Car Old?

Berapa Banyak Apakah Peace Anda Pikiran Worth?

Tentu saja, tidak ada jaminan bahwa baru (atau yang lebih baru) kendaraan tidak akan memecah atau memiliki biaya perbaikan yang sama yang Anda saat ini memiliki, tetapi kemungkinan besar tidak akan. Anda harus mempertimbangkan beberapa dari mereka “lembut” biaya dan manfaat yang datang dengan memiliki mobil yang lebih baru.

Misalnya, Anda mungkin mendapatkan garansi yang akan mencakup perbaikan awal, dan semua yang Anda perlu khawatir tentang adalah perawatan berkala. Anda idealnya akan menghilangkan-back dan-balik ke mekanik yang datang dengan jarak tempuh mobil tinggi, dan Anda mungkin akan mendapatkan, lebih up-to-date, kendaraan hemat bahan bakar yang lebih aman dengan mendapatkan sesuatu yang baru. Sebuah kendaraan baru akan lebih diandalkan daripada Anda lebih tua-dan tergantung pada berapa lama yang lebih tua sebenarnya, Anda akan tidak perlu khawatir tentang hal itu mogok pada Anda secara spontan dan meninggalkan Anda di sisi jalan ketika Anda perlu mendapatkan suatu tempat. Keteguhan dan kehandalan bernilai banyak, setidaknya secara mental dan emosional.

Pada saat yang sama Namun, jika Anda memiliki yang baik, jujur mekanik, dan perbaikan Anda memilih untuk melakukan menambahkan tahun hidup ke mobil Anda saat ini, perjalanan Anda saat ini bisa sama handal dan dapat diandalkan sebagai yang baru. Usia rata-rata dari sebuah mobil di Amerika Serikat lebih dari 10 tahun sekarang , lebih tinggi daripada yang pernah terjadi sebelumnya, dan dengan perawatan yang tepat dan pemeliharaan, Anda dapat dengan mudah bertahan selama atau lebih. Plus, karena Anda adalah semua lunas, tidak ada alasan Anda harus terburu-buru untuk berjalan ke kredit mobil baru atau bekas yang akan menghasilkan pembayaran bulanan.

Haruskah saya Perbaikan atau Hanya Ganti My Car Old?

Akhirnya, Pertimbangkan Anggaran Anda

Akhirnya, berpikir tentang anggaran Anda: jika Anda memiliki waktu yang sulit membayar bagi mereka perbaikan mahal sekarang, bagaimana Anda akan dapat dengan mudah masuk pembayaran mobil ke pengeluaran bulanan Anda? Bahkan mobil baru kadang-kadang memiliki biaya perbaikan tak terduga. Ada perbedaan besar antara / pembayaran mobil mo $ 2-300 dan $ 500 dari perbaikan biru, tetapi jika Anda tidak berpikir Anda dapat menyesuaikan pembayaran mobil ke dalam anggaran Anda, pertanyaan Anda telah menjawab sendiri.

Edmunds memiliki gangguan besar dari kedua sisi perdebatan ini di sini . Satu hal yang kita akan mengulangi meskipun: Jangan biarkan mobil rusak membuat keputusan untuk Anda. Anda pasti harus mencoba untuk membuat panggilan untuk mendapatkan kendaraan baru sebelum lama Anda memberikan sepenuhnya. Tentu, gangguan bencana atau total akan membuat keputusan untuk Anda, tetapi idealnya Anda tidak perlu menunggu hal itu terjadi untuk merencanakan masa depan.